Camat Pasan Andrew Jowangkay Pimpin Langsung Lomba Evaluasi Perkembangan Desa 

oleh -146 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Camat Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Andrew Jowangkay, SE, MM memimpin langsung penilaian lomba Evaluasi Perkembangan Desa. Bertempat di 11 Desa yang ada di Kecamatan Pasan, Senin 22 April 2024.

Kesempatan tersebut Camat Pasan Andrew Jowangkay, SE, MM mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten.

“Adapun tujuan dari Lomba Evaluasi Perkembangan Desa guna ketertiban administrasi di setiap desa yang ada di Kecamatan Pasan,” ujar Jowangkay.

Lebih lanjut dikatakan Jowangkay, kami berharap apa yang masih ada kekurangan yang ada di setiap desa yang ada. Perlu di perbaiki kedepan, ini guna kepelayanan kepada masyarakat.

“Kiranya kedepan ada kegiatan lomba evaluasi perkembangan desa, Kecamatan Pasan bisa mengutus satu desa ketingkat Kabupaten. Terlebih lagi ke tingkat Nasional,” ucap singkat Jowangkay.

Dirinyapun berharap, kiranya dengan evaluasi perkembangan Desa ini. Kedepannya, seluruh desa yang ada di Kecamatan Pasan yang menjadi kekurangan bisa memperbaikinya.

“Semuanya demi Kepelayanan dan kesejahteraan seluruh warga masyarakat terutama yang ada di Kecamatan Pasan,” tutup Jowangkay. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.