Camat Ratatotok Vera Sanger Melayat Kerumah Duka Korban Lakalantas

oleh -343 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Camat Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Vera Sanger S.Pd, mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya nona Aprilia Watuseke, korban Lakalantas di desa Bokaka, bertempat di Ratatotok Tenggara, Senin 1 November 2021.

“Inilah cara Tuhan dimana kita pergi berada, jika otoritas Tuhan tidak bisa menghalangi kemahakuasaan Tuhan,” ujar Camat.

Iapun menambahkan, kematian seseorang itu ada berbagai cara ketika waktu manusia menghadap kemahakuasaan Tuhan.

“Saya rasa ini caranya Tuhan untuk menguji iman kita manusia, dengan kejadian ini kita lebih lagi mendekatkan diri kepadaNya. Mati dan hidup manusia semua tak ada yang ma mpu menahan otoritas Tuhan,” pungkasnya.

Ditambahkannya, dimana apa yang Tuhan buat pasti indah pada waktunya.

“Saya selaku Pemerintah Kabupaten Pak Bupati James Sumendap, SH, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi mengucapkan. Turut berdukacita atas kepergian anak terkasih dari Keluarga Watuseke-Tawas,” tuturnya.

Namun dalam kesempatan tersebut, Camat mengajak kepada warga masyarakat yang ada. Agar tetap terus mematuhi protokol kesehatan, serta jangan percaya hoax tentang vaksinasi covid-19.

“Saya selaku pemerintah Kecamatan Ratatotok, mengajak kepada seluruh warga masyarakat, mari kita menuju ke tempat vaksinasi Covid-19, jangan percaya dengan berita hoax yang beredar. Vaksinasi Covid -19 untuk membentuk kekebalan tubuh kita agar tidak mudah diserang berbagai penyakit,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.