Camat Ratim “Marathon” Adakan Penilaian Lomba Evaluasi Perkembangan Desa

oleh -357 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Kegiatan Lomba Evaluasi Perkembangan Desa (Lomba Desa) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di setiap Kecamatan sudah di mulai, salah satunya Kecamatan Ratahan Timur (Ratim). Pada tanggal 15-17 Maret 2021, Camat Ratahan Timur Meyta Ompi “Marathon” adakan penilaian di 10 Desa yang ada di Kecamatan Ratim sudah dimulai penilaian.

Adapun kriteria penilaian lomba yaitu, Kebersihan Posko Covid-19, Penataan Lingkungan, pengawasan penanganan Covid-19, penyediaan Kobuma, tanaman obat.

“Penilaian lomba sendiri dilakukan beberapa tahap, pertama di dua desa Pangu dan Pangu Satu, hari ini desa pangu 2 dan Wioi Timur, hari Kamis Desa Wioi 1 dan Desa Wioi, terakhir desa Wioi Dua dan Tiga,” ujar Ompi Selasa 16 Maret 2021.

Iapun menambahkan, nantinya selesai diadakan penilaian kami akan mengadakan penilaian desa mana yang mendapatkan juara.

“Harapan dari perlombaan ini, ke 10 desa yang ada akan memberikan terbaik dalam perlombaan. Bukan saja hanya hal tersebut, namun setiap desa termotivasi memberikan Kepelayanan terbaik kepada masyarakat. Ini juga bisa mempererat tali persaudaraan kita semua,” tututp Ompi.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.