Camat Silian Raya Resmi Berpindah Tangan, Lendombela Gantikan Solang

oleh -212 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com- Setelah dilantik oleh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH beberapa hari lalu, selaku Camat Silian Raya, Rabu 24 Februari 2021, bertempat di kantor Camat Silian Raya, dilaksanakan. Serah terima jabatan (Sertijab) serta administrasi Camat Silian Raya yang lama Dra Meike Solang, kepada camat yang baru Selvie Lendombela S.Pd, MM.

Sertijab yang dipimpin langsung Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Mitra Janni Rolos S.Sos, dan diawali dengan ibadah bersama.

Dra Meike Solang mantan Camat Silian Raya yang dipercayakan oleh Bupati James Sumendap SH, dan Wakil Bupati Drs Jocke Legi sebagai kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat di Sekretariat Daerah Kabupaten Mitra dalam sambutan mengatakan, memohon maaf jika selama tugasnya ada hal yang tidak berkenan.

“Saya memohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan di hati bapak ibu Hukum Tua selama saya bertugas, saya bermohon topangan doa ditempat tugas yang baru,” ujar Solang.

Kesempatan itupun, Solang mengajak kepada seluruh Hukum Tua, Para ASN, serta staf yang ada di Kantor Camat. Mari kita dukung Camat Silian Raya yang baru, karena disadarinya Jabatan hanya kepercayaan sementara dari pimpinan.

“Banyak selamat buat Camat Silian Raya yang baru, Ibu Selvie Lendombela S.Pd, MM. Saat ini diangkat sebagai Camat Silian Raya yang baru mengantikan saya,” pungkasnya.

Sementara itu Camat Silian Raya yang baru Selvie Lendombela S.Pd, MM dalam sambutannya mengajak, kepada seluruh Hukum Tua, ASN, para staf yang ada di Kantor Camat, serta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan. Kita saling menopang segalah program baik di tingkat Kecamatan, maupun sampai ke tingkat Kabupaten.

“Pertama saya mengucap syukur kepada Tuhan, serta berterima kasih kepada Bupati James Sumendap SH serta Wakil Bupati Drs Jocke Legi atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Dengan slogan Mitra Hebat, Mitra Melaju di tahun 2021 discaya itu bisa kami laksanakan dengan baik,” ucap isteri tercinta Anggota DPRD Kabupaten Mitra Tenny Kosegeran.

Lebih lanjut Lendombela mengatakan, kiranya kedepan nantinya kita tetap terus bersinergi dalam memberikan Kepelayanan terbaik kepada masyarakat. Ini semata-mata bukan saja kemajuan dari Kecamatan Silian Raya, namun juga demi kemajuan Kabupaten Mitra yang kita cintai bersama.

“Saya berharap dukungan dari seluruh stagholders dalam tugas yang dipercayakan pimpinan saat ini,” tutur Lendombela.

Sementara Asisten I Bagian Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Janni Rolos S.Sos atas nama Pemkab Minahasa Tenggara menyampaikan terima kasih kepada Dra Meike Solang dimana selama 1 tahun 5 bulan telah mengabdikan diri membangun Kecamatan Silian Raya.

“Banyak selamat buat Camat yang lama Dra Meike Solang, sekarang ini telah mendapat kepercayaan dari Bupati James Sumendap SH memegang jabatan kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat di Sekretariat Daerah Kabupaten Mitra. Jangan berkecil hati, ini merupakan satu tiket untuk mendapatkan jabatan yang lebih tinggi nantinya. Karena itu tetaplah terus menunjukan kinerja, Loyalitas serta disiplin,” tegas Rolos.

Ditambahkannya, pergantian Camat adalah kebutuhan organisasi dan hal ini sudah biasa dalam rangka penyegaran di dalam tubuh pemerintah.

“Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Camat yang baru Selvie Lendombela S.Pd, MM, kami memintakan kepada seluruh Hukum Tua, ASN, staf Kecamatan Silian Raya, para Forum Komunikasi Kecamatan, serta seluruh stagholders terimalah dengan baik Camat yang baru. Dukung segalah apa yang menjadi program di Kecamatan Silian Raya dan terus melakukan koordinasi dengan pimpinan yang ada di tingkat Kabupaten Mitra,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.