Camat Talawaan Pimpin Sertijab Hukum Tua Desa Winetin

oleh -1256 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Ada pertemuan ada juga perpisahan, itulah yang dirasakan Perangkat Desa maupun masyarakat Desa Winetin.

Setelah resmi dilantik pada 20 April lalu, pemilik nama lengkap Yane Stin Grice Sigar kini menjadi pemimpin Desa Winetin.

Kegembiraan dan kesedihan menyatu saat penyerahan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Penjabat Hukum Tua yang lama Anita Lengkong kepada Penjabat Hukum Tua yang baru Yane Stin Grice Sigar.

Sertijab dipimpin langsung Camat Talawaan Alexander Warbung dengan terus mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam sambuatanya Camat mengatakan, siapapun yang dipercayakan menjadi Penjabat Desa Winetin harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Menjadi penjabat bukan hal mudah, selain membangun Desa melalui program yang sudah direncanakan, ia juga harus mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Serentak Hukum Tua 2022 yang akan dilaksanakan nanti,” jelas Warbung.

Ia berharap sinergitas antara Pemerintah Desa dan Kecamatan harus berjalan sesuai visi dan misi dari Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung.

Ditempat yang sama Hukum Tua Yane Sigar mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Desa Winetin.

“Saya akan memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa, apapun yang sudah direncanakan Hukum Tua yang lama terkait pembangunan desa akan saya lanjutkan,” ungkap Sigar.

Ia berharap, baik Perangkat Desa maupun masyarakat dapat saling menopang dalam membangun Desa Winetin.

Sementara itu mantan Hukum Tua Anita lengkong mengatakan, siap mendukung program-program pemerintah dibawah kepemimpinan Pj yang baru.

(MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.