Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Wioi Satu Gelar Vaksinasi

oleh -313 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pemerintah Desa Wioi Satu, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), bekerja-sama dengan Puskemas Ratim, Kabupaten Minahasa Tenggara gelar Vaksinasi di Kantor Desa Wioi Satu, Senin 21 Juni 2021.

Pemberian vaksinasi Covid-19 ini sebagai langkah Pemdes Wioi Satu untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Desa Wioi Satu. Masyarakatpun begitu antusias untuk datang ke kantor desa.

“Antusias masyarakat sangat tinggi. kami sudah bekerja sama dengan pihak terkait untuk ikut mensukseskan pemberian vaksin ke masyarakat,” Ujarnya Hukum Tua Desa Wioi Satu Karyani Kolinug.

Kolinug menambahkan, nantinya jika vaksin Covid-19 yang telah disediakan mengalami kekurangan maka pihaknya akan segera melakukan proses pengajuan kembali ke Dinas kesehatan Kabupaten Mitra.

“Jadi, bagi warga yang belum mendapatkan jatah vaksin hari ini kita jadwalkan lagi dilain hari. Begitu stok vaksin tiba, maka yang sudah masuk daftar tunggu akan diprioritaskan mendapatkan vaksin tersebut,” Imbuhnya.

Ia menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan mengikuti anjuran Pemerintah.

“Masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” Ucapnya.

Ia juga berharap agar pemberian vaksin kepada warga ini diharapkan ke depannya warga bisa di berikan kemudahan dalam mengurus keperluan termasuk mengurus Administrasi Kependudukan (Adminduk).

“Semoga dengan telah di vaksinnya warga ini kedepannya masyarakat diberikan kemudahan dalam mengurus segala keperluan di desa,” tutup singkat.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.