CEP: PG Sulut Akan Sediakan Yellow Klinik Untuk Penanganan Covid-19

oleh -445 Dilihat

MANADO,Swarakawanua.com-Rapat Pleno Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Sulawesi Utara yang di pimpin langsung Ketua DPD I Partai Golongan Karya Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang dilaksanakan di kantor DPD Jl RE Martadinata No.18a, Dendengan Luar, Paal Dua, Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa 16 Maret 2021.

Usai memimpin rapat Ketua DPD I Partai Golongan Karya CEP menuturkan kepada semua wartawan yang ada bahwa rapat pleno yang dilaksanakan hari ini membahas kegiatan yang telah di putuskan di DPP Pusat baik itu Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

“Kegiatan yang di laksanakan hari ini untuk memutuskan apa yang telah di rapatkan di DPP Pusat. Keputusan Rapimnas kita tindaklanjuti sampai di DPD II. Pada intinya rapat yang di bahas hari ini yaitu kami akan menyiapkan yellow klinik di setiap kantor DPD II untuk penanganan Covid-19,”ucap CEP sapaan akrab, Selasa 16 Maret 2021.

Menurut CEP ada dua hal yang akan dilaksanakan yaitu pemulihan ekonomi dan pemulihan Covid-19.

“Untuk memutus Covid-19, maka kami akan menyiapkan yellow klinik yang nantinya akan ada banyak manfaat pada masyarakat, dan pastinya kami akan utamakan untuk para kader-kader yang sudah terdaftar dalam kartu keanggotaan,”tutur CEP. (Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.