Cindy Wurangian Peluang Rebut Satu Kursi di DPRD Sulut

oleh -128 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.com-Priscilla Cindy Wurangian dinilai paling berpeluang merebut satu kursi Dapil Minut -Bitung. Pasalnya Srikandi Golkar ini telah memiliki modal kuat sebagai anggota DPRD Sulut kurang lebih 15 tahun, juga sebagai Ketua Golkar Bitung serta teruji memiliki basis massa yang militan.

Politisi Partai Golkar ini sudah tiga periode berturut-turut sebagai anggota Dewan. Dimulai periode 2009-2014. Lanjut periode 2014-2019. Terpilih lagi periode 2019-2024. Ia mewakili daerah pemilihan Kota Bitung dan Minahasa Utara. Pada Pemilu 2019, Cindy meraup 12.193 suara.

Karena selalu lolos ke parlemen tingkat provinsi, namanya kerap muncul dalam bursa balon Wali Kota Bitung setiap jelang pilkada kota Bitung. Legislator cantik dan suka traveling ini juga dikenal vokal di Gedung Cengkih. Kemampuannya yang hebat ini membuat Ketua DPD Partai Golkar Sulut Tetty Paruntu menugaskannya sebagai Pimpinan Komisi dan masuk sebagai anggota Banggar.

 Selalu tampil kritis, namun berdasarkan fakta dan data membuat sejumlah SKPD dijajaran Pemprov Sulut mengakui kemampuan dan kepintaran Ibu dua anak ini. Bahkan Cindy pernah di daulat menjadi salah satu juri untuk lomba bergengsi di Sulut.

Cindy Wurangian sendiri diapresasi oleh masyarakat karena dinilai sukses dalam memperjuangkan sejumlah aspirasi baik jalan dikota Bitung, Beasiswa maupun kepeduliannya terhadap peternak babi dan sejumlah capaian prestasi lainnya.

Dalam Kontestasi Pileg Februari 2024, Cindy Wurangian kembali diusung partai Golkar dengan No.urut 1 Dapil Minut-Bitung. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.