CNR: Terima Kasih Kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut, Sekwan Sudah Menerima Jenazah Alm Pak SVR

oleh -319 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Persemayaman terakhir mantan Wakil Ketua DPRD Sulut Alm Drs Stevanus Vreke Runtu (SVR) di semayamkan di ruang rapat paripurna Sabtu (24/06/2023).

Dalam sambutan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Carieg N Runtu (CNR) menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan Anggota DPRD Sulut  yang diawakil J Victor Mailangkay dsn Sekretaris Dewan Sulut (Sekwan) Ir Sandra Moniaga yang sudah menerima jenazah alm Pak SVR itu disemayamkan di kantor DPRD Sulut.

“Kami keluarga Besar Runtu anak anak dan cucu menyampaikan terima kasih atas dukung doa serta nyanyian penghiburan kepada keluarga besar atas meninggalnya orang tuanya. Terima kasih pimpinan dan anggota dewan ibu Sekwan dan jajaran yang sudah membantu keluarga kami dalam duka ini,” ucap CNR.

“Tuhan memberkati semua usah dan kerja dari Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut bersama jajaran dan Ibu Sekwan,” tambah CNR.

Turut hadir pada acara duka tersebut lnggrid JNN Sondakh, Rsski Mokodompit, Yongki Liemen, MJP dan Harlod Kaawoan, Bupati Talaud Elly E Lasut bersama kerabat kerja dan mantan Bupati Minahasa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.