Congratulation! Team PS P/KB GMIM Sion Lowu Dua Raih Peringat I Di Wilayah Ratahan

oleh -939 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Congratulation  team Paduan Suara (PS) Pria/Kaum Bapa (P/KB) jemaat GMIM Sion Lowu Dua, dengan mendapatkan nilai 84,7673 di kategori Big Choir Seri A. Dalam rangka, memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 P/KB Sinode GMIM. Berlangsung di Desa Picuan Baru, Wilayah Motoling, Jumat-Sabtu 14-15 Oktober 2022.

Dengan perolehan nilai 84,76732 di kategori Big Choir Seri A, membawah Jemaat GMIM Sion Lowu Dua, raih peringat I di Wilayah Ratahan.

“Puji Tuhan, Pria/Kaum Bapa jemaat GMIM Sion Lowu Dua memperoleh nilai 84,76732. Semuanya demi kemuliaan nama Tuhan,” ujar Penatua P/KB GMIM Sion Lowu Dua Benny Ompi yang juga menjabat Lurah Tosuraya.

Ditambahkannya, semuanya hanya kami persembahkan demi kemuliaan nama Tuhan Jesus Kristus.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan, terima kasih kepada seluruh Pria/Kaum Bapa GMIM jemaat Sion Lowu Dua. Telah bersama-sama ikut serta dalam lomba PS P/KB Sinode GMIM dengan meraih nilai terbaik,” pungkas Ompi.

Dirinyapun mengucapkan, terima kasih buat semua pihak yang telah mendukung PS P/KB jemaat GMIM Sion Lowu Dua keikut sertaan memperingati HUT ke 60 P/KB Sinode GMIM.

“Saya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada, pelatih/dirgent Swingly Sondahk, serta komisi P/KB, ketua BPMJ Sion Lowu Dua bersama seluruh anggota jemaat yang telah  bersama-sama menyukseskan keiukutsertaan P/KB jemaat GMIM Sion Lowu Dua di tingkat Sinode. Tuhan Jesus Kristus memberkati kita semua,” tutup Ompi.

Perlu juga di ketahui, sementara ini Jemaat GMIM Sion Lowu Dua masuk peringkat III kategori Big Choir Seri A tingkat Sinode GMIM. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.