Conte Ketar-ketir Hadapi Tottenham

oleh -110 Dilihat

img_20161126_130415

LONDON, Swarakawanua.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan dirinya cukup khawatir terhadap kekuatan yang dimiliki oleh skuat Tottenham.

Dalam dua musim terakhir, Tottenham mengalami kemajuan pesat di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Mereka mampu membuktikan diri bahwa mereka mampu bersaing dengan tim-tim besar untuk masuk zona Liga Champions.

Conte menyadari betul kekuatan dan kualitas yang dimiliki oleh Harry Kane cs. Ia pun memprediksi Spurs akan membuat mereka kesulitan dan laga itu akan berlangsung ketat.

“Besok akan jadi laga yang sangat sulit melawan lawan yang kuat,” tutur Conte seperti dilansir Sportsmole. “Tottenham memiliki manajer hebat, pemain berbakat, sangat muda, dan saya pikir mereka mereka semakin bagus. Kami harus memberikan perhatian besar kepada mereka,” tegas Conte.

Manajer asal Italia ini menambahkan, dengan kualitas yang dimilikinya, Spurs bisa bersaing dengan tim-tim besar untuk memperebutkan trofi juara Premier League.

“Tottenham bisa membuat kesulitan besar untuk setiap tim di liga ini, dan dapat berjuang sampai akhir untuk memenangkan gelar juara,” cetusnya. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.