Cucu Gubernur Olly dan Wabup Robby Kembali Berprestasi di Kejuaraan Tenis Meja, Ini Hasil Lengkapnya

oleh -197 Dilihat

 

KAKAS BARAT, Swarakawanua.com – Kejuaraan terbuka Tenis Meja se-Provinsi Sulut dalam memperingati Bulan Bung Karno dihelat DPC PDI-Perjuangan Minahasa, pada Jumat hingga Minggu 20 Juni 2021.
Kejuaraan yang memperebutkan piala Ketua DPC PDI-P Minahasa, Dr (Hc) Robby Dondokambey SSi MM, dan di-support Pemprov Sulut ini sukses digelar.

Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Wakil Bupati Minahasa turut hadir langsung memberikan support kepada para atlit yang bertanding.
Kejuaraan Tenis Meja dibuka dan ditutup oleh Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Bidang Pangan, Pertanian, Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Pricillia Rondo, di gedung olahraga kompleks kediaman pribadi Hengky Arthur Gerungan (HAG), Desa Wasian, Kecamatan Kakas Barat.

Rondo yang juga Sekretaris Umum Panitia Pelaksana mengapresiasi Pemerintah Provinsi Sulut yang proaktif men-support kegiatan ini. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulut yang sudah hadir dalam pembukaan kejuaraan Tenis Meja ini,” ujar Rondo.

 

Hadir dalam kegiatan ini, Kadispora Provinsi Sulut Marcel Sendoh, Karo Pemerintahan Dr Jemmy Kumendong, Hengky Arthur Gerungan, ketua-ketua PAC PDI-P Kakas Raya, Ketua PAC Langowan Raya dan turut hadir Kapolsek Kakas.

Pada kejuaraan Tenis Meja kali ini, prestasi gemilang kembali diraih oleh dua atlit putri, Tabitha Lotulung dan Rejoice Lotulung, cucu dari Pdt Like Dondokambey yang adalah saudara kandung dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wabup Minahasa, Robby Dondokambey.

Tabitha berhasil merebut Juara Pertama pada kelas Pemula Putri. Sedangkan adiknya, Rejoice, merebut Juara Tiga di kelas yang sama. Kedua atlet ini merupakan binaan Wasian Table Tennis Academy (WTTA) Minahasa Utara.

Sementara di nomor beregu putra, tampil sebagai Juara Pertama JP TTC A dengan materi pemain Jenly, Rhanda, Noldi dan Dolvi yang berhasil mengalahkan NTP B dengan materi pemain Geraldy, Juan, Jonathan dan Yonathan di babak final.

Sedangkan Juara 3 bersama diraih NTP A dengan materi pemain Jelly, Alfons, Andy dan Vaivel dan No Triple Club dengan pemain, Rommy R, Ferdy T, Ferdy S dan Glen.(rls)

Hasil Pertandingan Lengkap Tenis Meja se-Sulut

Beregu Putra :
Juara 1 JP TTC
Juara 2 NTP B
Juara 3 Bersama NTP A dan No Triple.

Tunggal Putra Divisi A:
Juara 1 Audy Sanggor
Juara 2 Noel Kasingku
Juara 3 Bersama Rhanda dan Revival Ruusen.

Tunggal Putra Divisi B:
Juara 1 Jonathan Wongkar
Juara 2 Jonathan Sumanti
Juara 3 Bersama Jemmy Sumendap dan Juan Taloko.

Tunggal Putra U 20 Tahun:
Juara 1 Noel Kasingku
Juara 2 Juven Palohoon
Juara 3 Bersama Geraldy Rambi dan Yonathan Wongkar.

Tunggal Putri Umum:
Juara 1 Astrid Damayanti
Juara 2 Christy Paradise
Juara 3 Bersama Preysi Sulangi dan Preysi Makalew.

Tunggal Putri U 20 Tahun:
Juara 1 Astrid Damayanti,
Juara 2 Siti Umar
Juara 3 Bersama Christy Pakasi dan Preysi Sulangi.

Pemula Putra:
Juara 1 Jazzle Wahiu
Juara 2 Yehuda Kolompoy
Juara 3 Bersama Mochtar Habu dan Leonel Tambuwun.

Pemula Putri:
Juara 1 Tabitha Lotulung
Juara 2 Queen Wauran
Juara 3 Bersama Rejoice Lotulung dan Avril Roring.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.