Curah Hujan Tinggi Di Kabupaten Mitra, Sandra Kindangen Himbau Warga Waspada Banjir Dan Tanah Longsor

oleh -221 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pasca curah hujan yang tinggi di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), kepala Badan Penang gulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mitra Sandra Kindangen, S.Th, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada akan banjir dan tanah longsor. Hal tersebut dikatakan Kindangen, di sela-sela RDP bersama anggota komisi IIi DPRD Mitra, Kamis 16 Mei 2024.

Dimana, beberapa hari belakangan ini curah hujan Kabupaten Minahasa Tenggara cukup tinggi. Jadi kami menghimbau, seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra. Terlebih, bagi warga yang tempat tinggalnya berada di rawan banjir dan tanah longsor.

“Ini sebagai langkah untuk menekankan pentingnya waspada dan langkah-langkah pencegahan yang tepat mengurangi risiko dampak dari bencana alam tersebut,” ujar Kindangen.

Lebih lanjut dikatakan Kindangen, karena itu kami mendorong warga untuk tetap terus waspada dan siap siaga, terutama ba gi para pengendara roda dua dan empat yang ada di Kabupaten Mitra.

“Saya juga menghimbau, bagi para pengguna jalan raya baik itu roda dua dan roda empat. Agar tetap terus waspada, hind ari tempat-tempat yang rawan longsor. Ini sebagai langkah meminimalisir bencana, kiranya Tuhan akan selalu menyertai kita dan melindungi kita semua,” ungkap Kindangen. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.