Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2024, Kecamatan Tombatu Utara Gelar Musrenbang

oleh -353 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2024, Kecamatan Tombatu Utara, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Bertempat di kantor Desa Kuyanga, Rabu 8 Februari 2023.

Kesempatan tersebut Camat Tombatu Utar a Henny Liwan, SIP dalam sambutannya  mengatakan, Musrenbang Kecamatan kali ini tujuannya yaitu, mengakomodir usulan program kegiatan dari ke 10 desa yang ada untuk kami bawah ke tingkat Kabupaten.

“Adapun program kegiatan sendiri, tetap terus mengacu apa yang telah di usulkan ke 10 Hukum Tua yang ada di Desa. Sebagai bahan acuan untuk kami bawah ketingkat Kabupaten,” ujar Liwan.

Lebih lanjut di katakan mantan Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi Sosial di Dinas Sosial tersebut menuturkan, program yang di usulkan Hukum Tua sendiri di prioritaskan kepada pemanfaatan bagi banyak orang atau masyarakat umum.

“Saya juga berharap, kiranya apa yang telah di programkan dan diusulkan para Hukum Tua itu. Benar-benar sangat bermanfaat bagi warga masyarkat pada umumnya,” pungkasnya.

Dirinyapun juga berharap, apa yang sudah di programkan serta diusulkan tersebut bisa mewakili kepentingan umum.

“Saya juga memintakan kepada Hukum Tua, tetap terus berkoordinasi dengan pihak Kecamatan maupun ke tingkat Kabupaten. Hingga apa yang telah kita programkan bersama ini tidak akan sia-sia,” tutup Liwan. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.