Dandim 1310/Bitung Hadiri Acara Penyerahan Bantuan Sosial Dana Duka Pemkab Minut

oleh -3890 Dilihat

 

Minut, Swarakawanua.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara serahkan Bantuan Sosial Dana Duka secara simbolis kepada Warga Masyarakat sebanyak 53 Orang Penerima Tahun 2022, bertempat di Pendopo Pemkab Minut, Kel. Sarongsong Kec. Aermadidi Kab. Minahasa Utara, Senin (26/09/2022).

Hadir pada kegiatan itu, Bupati Minut Joune Ganda., SE., Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M,Han., Dandim 1309/Manado diwakili Kasdim Letkol Inf Dedi, Asisten 1 Pemkab Minut dr. Jeane Simons, Para Kepala SKPD serta Pihak terkait dan Para Perwakilan Masyarakat penerima bantuan.

Adapun rangkaian kegiatan antara lain, Laporan kegiatan oleh Kabag Kesra dr. Joutje Togas, Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bupati Minahasa Utara, dilanjutkan sambutan Bupati Minahasa Utara yang intinya mengatakan, bahwa pemberian dana duka ini, sudah beberapa kali kita laksanakan dan tentunya program ini akan terus kita lakukan dan diharapkan akan bisa membantu serta bermanfaat bagi masyarakat yang berduka.

“Berharap dana duka ini akan membantu serta bermanfaat bagi masyarakat yang berduka,” ujar Bupati.

Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., mengapresiasi strategi Program Dana Duka Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melalui Bupati Joune Ganda, S.E., yang terus direalisasikan.

“Semoga program dana duka Pemkab Minut ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Minut,” imbuhnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.