Dandim 1310/Bitung Letkol Yoki Efriandi Terima Kunjungan Pengadilan Agama, Capil, Kua Kota Bitung Dan Kabupaten Minut

oleh -936 Dilihat

Bitung, Swarakawanua.com – Pengadilan Agama, Catatan Sipil dan Kantor Urusan Agama Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara melakukan kunjungan silaturahmi ke Kodim 1310/Bitung, Jumat (19/08/2022).

Kedatangan mereka disambut langsung Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., bertempat di Ruang VVIP Makodim 1310/Bitung. Dalam pertemuan tersebut pertama sekali masing-masing memperkenalkan diri dan sekaligus mengucapkan selamat HUT RI ke-77.

Pada kesempatan itu Dandim 1310/Bitung menyampaikan ucapan terima kasih karena telah datang bersilaturahmi ke Kodim 1310/Bitung.

“Silaturahmi dan tukar imformasi ini sangat perlu dibangun,” ujar Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han.

Ketua Pengadilan Agama Kota Bitung, Masita Olii, SHI, MH., menyampaikan kedatangannya ke Kodim 1310/Bitung karena ada beberapa hal penting terkait koordinasi dengan Satuan Kodim 1310/Bitung yakni mengenai  kerjasama peningkatan upaya pembangunan Pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Agama dan kerjasama tentang mekanisme penyelesaian perkara perceraian yang melibatkan anggota satuan Kodim 1310/Bitung.

“Pertemuan ini terasa sangat akrab dan penuh rasa kekeluargaan sehingga kedepannya diharakpan dapat membawa hasil guna dan berdaya guna bagi Kodim 1310/Bitung, Kota Bitung maupun Kabupaten Minahasa Utara,” ujarnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.