Dandim Kodim 1310/Bitung Cek Langsung Kehadiran Personel Di Apel Perdana Pasca Libur

oleh -665 Dilihat

Bitung, Swarakawanua.com – Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., memimpin Apel pengecekan personel Militer dan PNS yang telah kembali setelah melaksanakan cuti, bertempat di Lapangan Tenis Makodim 1310/Bitung Jl. Babe Palar Kel. Madidir Unet Kec. Madidir Kota Bitung, (9/5/2022) Pagi.

Selain Bintara, Tamtama dan PNS, hadir juga pada Apel tersebut, Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Hardi Gue, seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1310/Bitung.

Pada kesempatan itu, Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., menyampaikan, selaku pribadi saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Tujuan dari Apel pengecekan personel tersebut, kata Dandim, untuk memastikan secara fisik para Prajurit dan PNS yang telah selesai melaksanakan cuti Lebaran.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Anggota yang telah melaksanakan cuti Lebaran dengan lancar, aman dan telah menepati waktu kembali, agar masing-masing yang tertua cek kembali dan pastikan anggotanya benar dalam keadaan aman setelah melaksanakan cuti Lebaran,” ujar Dandim.

Disamping itu, Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota, atas dedikasi dan loyalitasnya kepada satuan sehingga tidak melakukan pelanggaran saat cuti, semoga dipertahankan dan ditingkatkan.

Lebih lanjut Ia mengingatkan, dalam waktu dekat Kodim 1310/Bitung akan melaksanakan kegiatan Reboisasi, agar segala sesuatu disiapkan dengan matang begitu juga kegiatan pendampingan vaksinasi supaya tetap digiatkan diwilayah binaan masing-masing Koramil.

“Supaya semua kegiatan ini dipersiapkan dan dilaksanakan dengan baik dan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaannya,” tutup Dandim mengakhiri arahannya.

Setelah pelaksanaan Apel pengecekan kembali cuti, dilanjutkan kegiatan halal bihalal yang diikuti seluruh personel Kodim 1310/Bitung. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.