Debat Capres Pertama, Kristi Arina Sebut Ganjar Santun Tapi Sat Set

oleh -654 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Debat pertama Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anis Baswedan berhasil menarik perhatian jutaan penonton, yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Selasa malam 13-12-2023.

Salah satunya Kristi Karla Arina, Kader PDIP Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang kini tengah mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dapil Minut-Bitung.

Kata Kristi, penampilan Capres dari moncong putih itu sangat realistis. Dalam debat GP berhasil menunjukan dirinya atau kelasnya sebagai seorang pemimpin.

Ia tampil tenang dan elegant saat memaparkan visi-misi maupun menanggapi pertanyaan dari panelis serta mampu menjawab semua pertanyaan dari Capres nomor urut 1 dan 2.

“Pak ganjar paling siap. Terlihat saat debat baru mulai di segmen awal pemaparan visi-misi dari laporannya, pak ganjar telah mengunjungi hampir semua daerah di pelosok indonesia bersama pak mahfud untuk mendengar langsung serta merasakan keluhan dari masyarakat bawah. Awal yang baik dalam menjadi pemimpin masa depan. Visi-misi Ganjar-Mahfud akan diselesaikan dengan solusi Cepat dan Tepat “Sat-Set dan Tas-Tes”,” katanya.

Sosok publik figur yang dekat dengan masyarakat ini, memuji sikap GP yang mampu mengontrol emosi saat debat berlangsung. Hal tersebut menunjukan, GP punya pengalaman sebagai politisi dan birokrat yang mumpuni.

“Ditambah juga pak ganjar mempunyai keterampilan public speaking yang baik, itu terlihat jelas saat debat, apalagi dipadukan dengan pak mahfud, paslon paling komplit trias politica. Maka Ganjar-Mahfud dinilai mampu meyakinkan hati seluruh masyarakat Indonesia,” terangnya.

Kata KKA menambahkan, masyarakat sudah pintar memilih mana yang terbaik buat Indonesia kedepanya.

“Jadi menurut saya debat perdana capres ini pak ganjar mampu mengungguli capres lainya, karena dapat menguasai materi debat dengan baik,” tandas Caleg Nomor Urut 4 ini.

Penulis: MarioSumilat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.