Deily Watulingas Resmi Dilantik Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Minahasa

oleh -613 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Deily Watuligas Resmi Nakhodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Minahasa setelah dilantik oleh Ketua Umum Partai Demokart, Agus Harimurti Yudhoyono, di Gedung Manado Convention Center. Jumat, (25/11/2022)

Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan perayaan Natal Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara yang dihadiri Pengurus DPD dan DPC di 15 Kabupaten Kota.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dalam sambutannya menyampaikan setelah dikonsolidasikan, berharap Partai Demokrat Solid dan terus bekerja untuk memenangkan Pemilu mendatang.

” Demokrat saat ini berada ditempat strategis, karena sejumlah lembaga survei menunjukan bahwa partai Demokrat berada di urutan ketiga secara nasional,” ungkap Agus Harimurti Yudhoyono yang akarab disapa AHY tersebut.

AHY juga mengapresiasi pelantikan DPC yang di gelar Dewan Pimpinan Derah (DPD) Sulawesi Utara karena pelantikan ini adalah yang pertama di luar pulau Jawa,” tambahnya.

Deily Watulingas dalam kesempatamnya mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mempercayakan memimpin DPC Partai Demokrat Kabupaten Minahasa periode 2022-2027.

“Terima Kasih juga kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut dr Elly Engelbert Lasut, ME. Bahkan, pengurus Partai Demokrat Kabupaten Minahasa serta DPAC di 25 Kecamatan, karena telah mempercayakan saya memimpin partai ini di Kabupaten Minahasa,” ucap Deily.

Deily juga mengatakan, Partai Demokrat dibawah kepemimpinannya akan selalu terbuka untuk seluruh kalangan dan sering berada di barisan rakyat, demi membangun daerah tempat dirinya bertugas.

“Selama ini saya menjadi saluran aspirasi bagi masyarakat, karena bertugas di DPRD Minahasa sebagai wakil rakyat. Selain itu, sebelum dilantik sudah melakukan konsolidasi taktis dan bergerak cepat menghadapi Pemilu 2024 karena Partai berlambang Merci ini, menargetkan Pemilu sebagai partai pemenang,” kata Deily. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.