Demi Memutus Mata Rantai Covid-19, Kelurahan Girian Weru Dua Bagi Masker Dan Hand Sanitaiser

oleh -380 Dilihat

Bitung, Swarakawanua.com – Demi mencegah penyebaran virus covid-19 Kelurahan Girian Weru Dua bagikan masker dan hand sanitaiser ke masyarakat, kegiatan ini di pimpin langsung oleh Lurah Youkevin Martin SE. bertempat di kantor Lurah Girian Weru Dua, 08/01/2021.

Terpantau, pembagian masker untuk setiap masyarakat mendapatkan 2 buah masker sedangkan hand sanitaiser 1 buah untuk satu keluarga.

“Seperti yang kita ketahui saat ini masih dalam kondisi pandemi, betapa pentingnya kita menjaga kesehatan, saya menghimbau bagi masyarakat agar kalau keluar rumah harus memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” jelas Youkevin.

“Sedangkan untuk rumah ibadah kami menyiapkan sabun cuci tangan 3 buah dan hand sanitaiser 3 buah, untuk itu kami berharap masyarakat dapat bekerjasama dengan pemerintah kota Bitung guna memutus penyebaran virus covid-19,” kata Youkevin.

Ia pun menambahkan, saat ini saja masyarakat yang datang ke kantor Lurah banyak yang tidak memakai masker, kesadaran masyarakat masih kurang, dan dengan kegiatan seperti ini kita mengingatkan kepada masyarakat betapa pentingnya kita menjaga kesehatan di saat seperti ini dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Hal ini bukan hanya di kelurahan Girian Weru Dua, karena ini kesepakatan bersama dengan pemerintah kota Bitung, di kelurahan lain juga melakukan hal yang sama dengan kami,” tukas Youkevin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.