Denny Lolong Resmi Jabat Ketua KTNA Sulut Periode 2022-2027

oleh -861 Dilihat

 

Minut, Swarakawanua.com – Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rembuk Paripurna Luar Biasa Kontak (PLB) Tani Nelayan Andalan (KTNA).

Rembuk Paripurna Luar Biasa KTNA Sulut dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Jumat (12/8/2022) dihadiri 14 pengurus KTNA Kabupaten/Kota se-Sulut beragendakan pemilihan kepengurusan untuk periode 2022-2027.

Secara aklamasi memberikan amanah kepada Denny Kamlon Lolong S.Sos sebagai Ketua KTNA Provinsi Sulawesi Utara Periode 2022-2027.

“Kami telah sepakat secara aklamasi memilih Denny K. Lolong sebagai Ketua KTNA Sulut yang baru,” ujar Jeferson Runtuwene Ketua KTNA Minahasa Selatan.

Dia menegaskan dilaksanakan rembuk paripurna ini hanya untuk menyelamatkan organisasi KTNA.
“Rembuk ini dilakukan atas dasar penyelamatan organisasi KTNA, sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KTNA,” tegasnya.

Ketua KTNA Sulut terpilih periode 2022-2027 Denny K. Lolong sangat memberi apresiasi kepada semua pengurus KTNA yang sudah menyelesaikan rembuk paripurna luar biasa, dan memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi Ketua KTNA Sulut yang baru.

“Terima kasih atas dukungannya, amanah ini bukan hal biasa melainkan cukup berat, terutama dalam memajukan organisasi dan mensejahterakan petani dan nelayan yang ada di nyiur melambai Sulut ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Denny Lolong juga berharap kepada pengurus KTNA Sulut agar tetap semangat, bekerja dengan baik dan tidak menjadikan organisasi sebagai pencitraan, melainkan tetap meluruskan niat, tulus ikhlas dalam bekerja.

“Mari sama-sama kita luruskan niat dan tulus ikhlas bekerja, yaitu untuk tidak mencari hidup di organisasi, melainkan betul-betul bekerja untuk menghidupkan organisasi yang menampung harapan hidup orang banyak, terutama kesejahteraan para petani,”pintah Delon yang saat ini menjabat Ketua DPRD Minahasa Utara. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.