Denny Lolong Resmi Membuka Turnamen Volly Ball Tingkat SMA se-Sulut

oleh -3880 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong membuka secara resmi turnamen Volly Ball tingkat siswa SMK/SMA se – Sulut, Senin (13/2) bertempat dilapangan Volly SMK Negeri 1 Airmadidi. Iven ini merupakan rangkaian kegiaatan SMEKSAR Expo 2023 dalam rangka HUT ke – 16 SMK Negeri 1 Airmadidi.

Denny Kamlon Lolong saat membuka iven tersebut, menyambut baik terobosan yang dilakukan kepala sekolah SMK Negeri 1 Airmadidi, Weddy Onibala yang memasukan olahraga volly dalam pelaksanaan SMEKSAR Expo 2023. Ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian pihak sekolah terhadap kemajuan olahraga volly dikalangan siswa menengah atas di Sulawesi Utara dan Minahasa Utara pada khsusnya.

“Pelaksanaan turnamen volly ini perlu diapreseasi karena memalui iven seperti ini, kita bisa menumbuhkan minat dan bakat dikalangan generasi muda khususnya siswa menengah atas sehingga kedepan akan melahirkan atlit volly muda berprestasi yang bisa mengharumkan nama daerah.”kata DKL yang juga sebagai wakil ketua 6 PBVSI Sulut.

Ia menambahkan, saat ini PBVSI Minahasa Utara sedang giat melakukan pembibitan dengan menyelenggarakan berbagai iven guna menjaring atlit volly muda berprestasi. Selain telah melaksanakan turnamen antar siswa SMP se – Minahasa Utara melalui dinas Pendidikan, dalam waktu dekat PBVSI Minut akan menggelar turnamen bergengsi antar club yang melibatkan club volly se – Sulut.

SMEKSAR Expo 2023 dalam rangka HUT ke – 16 SMK Negeri 1 Airmadidi ini, selain menggelar tunamen volly juga melaksanakan pameran hasil karya para siswa SMK se – Sulut. Kesempatan ini turut dihadiri Skretaris Daerah Novly Wowiling, kepala dinas pariwisata Minut, serta perwakilan dari dinas pendidikan Sulut. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.