Desa Pangu Satu Siap Sukseskan HUT Kabupaten Mitra Ke-15 Tahun

oleh -239 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pemerintah Desa Pagu Satu, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), bersama BPD, serta perangkat Desa siap menyukseskan kegiatan lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 Kabupaten Mitra, Jumat 13 Mei 2022.

Peringatan HUT ke-15 Kabupaten Minahasa Tenggara diawali jalan sehat bersama jajar an pemerintah Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), bertempat di SD Inpres Wioi.

Menurut Hukum Tua Desa Pangu Satu Fence Kountur mengatakan, pemerintah desa Pangu Satu, Kecamatan Ratahan Timur telah siap menyukseskan kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-15 Kabupaten Mitra.

“Dengan semangat HUT ke-15 Kabupaten Mitra, Pemerintah Desa Pangu Satu, BPD, Perangkat Desa, serta seluruh warga masyarakat siap mendukung kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-15 Kabupaten Mitra yang kita cintai bersama,” ujar Kountur.

Dalam kesempatan tersebut, dirinyapun berharap kiranya warga masyarakat yang ada di Desa Pangu Satu terus menunjak pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

“Saya mengajak buat seluruh warga masyarakat yang ada di desa Pangu Satu untuk segera divaksin, bagi belum divaksin tahap III atau booster. Segera lakukan Vaksinasi Covid-19,” ajak Kountur.

Dimana, dengan kita divaksinasi Covid-19. Kita telah membuktikan diri bahwa, kita sangat mencintai Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Di vaksin covid-19 bukan hanya melindungi diri kita sendiri, namun kita telah melindungi Kabupaten Minahasa Tenggara yang sama- sama kita cintai bersama,” pungkasnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.