Desa Paniki Atas Sukses Menekan Angka Penyebaran Virus Covid-19

oleh -177 Dilihat

 

 

Minut, Swarakawanua.com – Angka penyebaran Virus Covid-19 di Desa Paniki Atas saat sudah tidak ada lagi, pasalnya masyarakat selalu mendapat bimbingan dari pemerintah Desa untuk selalu mentaati protokol kesehatan, hal itu guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Hal ini dibenarkan oleh Hukum Tua Desa Paniki Atas Lanny Tumbol saat ditemui oleh media www.swarakawanua.com, jumat 19/3/21.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Paniki Atas karena sampai saat ini antara pemerintah Desa dan warga selalu bersama dalam memutus mata rantai virus covid-19,” ucap Tumbol.

Dirinya berharap, walaupun saat ini penyebaran virus c-19 telah menurun namun kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Jangan lupa meskipun saat ini kita mampu untuk menekan angka penyebaran virus C-19 bukan berarti kita tidak mentaati protokol kesehatan, selalu ingat 3M yang selalu dikatakan oleh Bupati dan wakil Bupati kita, bapak Joune dan Kevin untuk selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker ketika keluar dari rumah,” ujar Tumbol.

“Semoga saja di tahun 2021 ini kita dapat terbebas dari pandemi ini, dan semua akan kembali normal seperti sebelumnya,” tutup Tumbol. (Mario)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.