Desa Winetin Gelar Patroli Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

oleh -172 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Upaya terus dilakukan dalam pencegahan penyebaran virus covid19 oleh Pemerintah Desa Winetin.

Hukum Tua Anita Lengkong, bersama Perangkat Desa, Babinsa, Babinpotdirga, Ketua BPD, gelar patroli PPKM kemarin malam, sabtu (17/7/21).

Dikatakan Kumtua, masyarakat saat ini mendukung Pemerintah dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Patroli malam ini berjalan lancar, saya berterima kasih kepada masyarakat yang turut membantu Pemerintah dengan tidak melakukan aktifitas sesuai aturan yang berlaku,” ujar Lengkong.

Tak hanya itu, Lengkong menggelar rapat guna menindak lanjuti vidcon bersama Kemenko dan Kemenkes tentang perpanjangan PPKM.

“Gubernur telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) akan adanya perpanjangan PPKM di Sulawesi Utara (Sulut) yang rencanya akan dimulai pada 21 juli sampai 1 agustus nanti,” jelas Lengkong.

Diketahui lonjakan covid19 di Sulut meningkat hingga 139%, bahkan varian delta telah ditemukan diperbatasan Provinsi Gorontalo dan Sulut.

Sementara itu pelaksanaan vaksinasi di Kota Manado berada diurutan pertama dengan persentasi 76,86% diseluruh Kab/Kota se-Indonesia, sedangkan Tomohon berada diurutan ke empat. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.