Desa Winetin Gelar Vaksinasi Jenis Sinovac Dan Astrazeneca

oleh -118 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Mengemban tugas yang diberikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara dalam program vaksin, Desa Winetin kembali gelar Vaksinasi bagi remaja usia 12 tahun dan Dewasa 17 tahun ke atas.

Bertempat di Kantor Desa Winetin, Kecamatan Talawaan, Hukum Tua Anita Lengkong memantau jalanya vaksinasi jenis Sinovac dan Astrazeneca Kamis 28 Oktober 2021.

Bekerjasama dengan Puskesmas Talawaan, TNI dan POLRI vaksinasi disenggelarakan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Harapan saya dengan kegiatan vaksinasi ini, di Minahasa Utara khsusnya Desa Winetin bisa secepatnya mencapai herd immunity agar perekonomian bisa kembali normal,” ungkap Lengkong.

Lengkong sangat mengapresiasi kerja keras dari tenaga medis sebagai garda terdepan di masa pandemi ini.

“Terima kasih untuk tenaga medis yang hingga saat ini terus berjuang untuk bangsa tercinta kita,” kata Lengkong.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama masyarakat yang sangat antusias dalam mengikuti program vaksinasi.

“Sampai saat ini warga Desa Winetin sangat mendukung program dari Pemerintah, buktinya antusiasme warga saat kegiatan vaksin jelas terlihat karena banyak yang datang,” tutur Lengkong.

Lengkong juga menjelaskan, pendaftar vaksin 89 orang, yang sudah di vaksin 87, Sinovak 55, Astra 32, sedangkan yang dua orang lainya tidak bisa ikut vaksin karena saat melakukan pemeriksaan kesehatan, tensi darah mereka naik.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Talawaan, Alexander Warbung. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.