Desa Winetin Salurkan BLT Triwulan Tiga, Sigar Ingatkan Masyarakat Kawal Bersama Pilhut 2022

oleh -614 Dilihat

 

Minut, Swarakawanua.com – Pemerintah desa (Pemdes) Winetin, Rabu 6 September 2022, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Triwulan III.

Hukum Tua Desa Winetin Yane Stin Grice Sigar mengatakan, penyaluran BLT ini sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat.

“Covid belum berakhir, untuk itu saya menegaskan, masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan,” ucap Sigar.

Ia berharap, dengan diberikannya bantuan kepada 77 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), masyarakat dapat betul betul memanfaatkan dan menggunakan sesuai kebutuhan.

Tak lupa Sigar mengingatkan agar masyarakat dan pemerintah desa saling menopang dan bersama sama mengawal proses pilhut.

“Mari kita junjung rasa kebersamaan sebagai warga Winetin jangan sampai karena Pilhut, kita menjadi terpecah dan terkotak-kotak. Siapapun yang terpilih nanti merupakan pemimpin semua masyarakat Winetin. Untuk itu kita harus lebih bijak,” ungkap Sigar.

Ia membeberkan, ada beberapa kejadian sebelum penyaluran triwulan tiga.

“Sebelum penyaluran ada yang meninggal, atau pindah dan itu saya mengajak masyarakat untuk musyawarah desa (Musdes) bahkan hingga Musdes khusus bersama BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.