Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Desa Wioi Satu Dipastikan Rebut Juara Lomba Posko Dan Kampung Tangguh

Desa Wioi Satu Dipastikan Rebut Juara Lomba Posko Dan Kampung Tangguh

MITRA, Swarakawanua.com-Pelaksanaan Lomba Posko Covid-19 dan Kampung Tangguh tahun 2021 oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang dilaksanakan Selasa 5 April 2021 di 135 Desa dan Kelurahan. Desa Wioi Satu Kecamatan Ratahan Timur, memastikan akan merebut juara.

Pasalnya, dari semua kriteria penilaian yang dimintakan Tim Penilai dari unsur TNI, Polri, bersama Dinas Kesehatan, PMD dan bersama unsur lainnya. Desa Wioi Satu sendiri telah memenuhi kriteria, karena itu dipastikan Desa Wioi Satu akan jadi juara.

“Kami sangat optimis, desa Wioi Satu Kecamatan Ratim akan meraih juara dalam lomba Posko dan Kampung tangguh. Semua kriteria yang dimintakan Tim penilai kami mampu penuhinya,” ujar Hukum Tua Wioi Satu Kariani Kolinug.

Iapun menambahkan, pemerintah Desa Wioi Satu sangat mengapresiasi semangat dan kerja dari para Tim Penilai lomba. Dimana, berjibaku menilai lomba di 135 desa dan Kelurahan selama 1 hari.

“Luar biasa dan saya mengapresiasi kinerja kerja dari para Tim Penilai, dikarenakan selama satu hari penuh Tim sendiri yang terdiri dari, TNI, Polri, Satgas Covid-19 berjibaku untuk menilai 135 desa dan 9 Kelurahan. Ini sangat luar biasa,” tutur Kolinug.

Meski demikian, kami dari Pemerintah Desa mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Wioi Satu. Tetap terus menjaga Protokol Kesehatan, tetap memakai masker, jaga jarak, terus menjaga kesehatan.

“Saya berharap kepada seluruh warga masyarakat agar tetap mengikuti Protokol kesehatan, memakai masker dan selalu jaga kesehatan. Meski saat ini Kabupaten Mitra sudah memasuki Zona Kuning, namun kita tetap terus mematuhi protap yang ada. Jangan kita semua lalai,” tutupnya. (CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *