Desa Wioi Satu Kandidat Juara, Lomba Evaluasi Pengembangan Desa Se-Kecamatan Ratim

oleh -241 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Dalam rangka Lomba Evaluasi Perkembangan Desa yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Pasalnya, dari 10 Desa yang ada di Kecamatan Ratim, Desa Wioi Satu Kandidat Juara.

Dimana pantauan Swarakawanua.com, dari hasil penilaian Tim Lomba Evaluasi Desa Kecamatan Ratim. Desa Wioi Satu sendiri mendapatkan beberapa kali pujian dari Tim yang dipimpin langsung Camat Ratim Meyta Ompi, tentang penataan dan kebersihan Lingkungan serta penyambutan yang luar biasa. Kamis 18 Maret 2021, bertempat di Kantor Hukum Tua Desa Wioi Satu.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih, karena dari untuk evaluasi perkembangan desa pada saat ini boleh berjalan dengan baik. Kita sudah dengarkan tadi dari Tim penilai, minimal desa Wioi Satu sudah ada perubahan. Kiranya desa Wioi Satu lebih baik kedepan,” ujar Hukum Tua Desa Wioi Satu Kariani Kolinug.

Iapun menjelaskan, slogan Kabupaten Mitra Melaju 21 itu berarti kita harus lebih cepat lagi di tahun ini.

“Saya yakin dan percaya, dengan adanya kekompokan dari kita semua. Pasti kita bisa mencapai apa yang menjadi visi dan misi Hukum Tua mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Lebih lanjut lagi Kolinug menjelaskan, kedepan nantinya kami berjanji akan mengharumkan bukan saja Desa Wioi Satu. Tetapi, untuk mengharumkan Kabupaten Mitra.

“Saya berjanji, akan berbuat baik lagi. Bukan saja di Wioi Satu namun di Kabupaten Mitra yang kita sama-sama Cintai bersama,” tutupnya disaat selesai adaka penilaian.

Perlu diketahui, Desa Wioi Satu sendiri yang terdiri 4 Jaga. Kesemuanya, memberikan Kepelayanan terbaik bagi Tim Lomba Evaluasi Desa.

Adapun yang ikut hadir dalam kesempatan tersebut yaitu, Camat Ratim Meyta Ompi, Sekcam Ratim Donni Kapahang bersama Ketua Pengerak PKK Kecamatan Helena Kapahang Ratuliu, Ketua Pengerak PKK Desa Wioi Veliani Langi, Tim yang terdiri dari perwakilan dari Dinas PMD, Sosial, Kesehatan, serta staf yang ada di Kantor Camat Ratim.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.