Desa Wioi Satu Sambut Gembira Kedatangan Anggota DPR Provinsi Sulut DLR

oleh -238 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Masyarakat Desa Wioi Satu, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sambut gembira kedatangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Djein Leonora Rende, SE (DLR) Kamis 8 April 2021.

Seperti yang diungkapkan Hukum Tua Desa Wioi Satu Kariani Kolinug menuturkan, kami mewakili warga masyarakat Desa Wioi Satu merasa gembira atas kedatangan anggota DPRD Provinsi Sulut yabg merupakan juga Srikandi asal Kabupaten Mitra Djein Leonora Rende SE ke desa kami.

“Saya merasa gembira dan tersanjung atas kedatangan dari ibu Djein Leonora Rende SE yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sulut, serta juga Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra ke kediaman saya. Kedatangan DLR tersebut guna untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang ada di Desa Wioi Satu. Sehingga apa yang menjadi keinginan dan harapan dari Warga masyarakat Desa Wioi Satu tercapai,” ujar Kariani.

Iapun mengucapkan terima kasih banyak kepada, DLR yang merupakan juga Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Provinsi Sulut atas kunjungannya.

“Harapan saya, kiranya Ibu Djein Leonora Rende,SE terus diberkati oleh Tuhan, kesehat an, kekuatan selalu menyertai ibu dan Keluarga. Semoga harapan ibu sekeluarga pun tercapai,” tutup singkat Kariani. (CIA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.