Desa Wioi Satu Terima Kunjungan Tim Monev Pemanfaatan Dana Desa Kecamatan Ratahan Timur

oleh -1012 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Desa Wioi Satu, terima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) pemanfaatan Dana Desa dari Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Bertempat, di Kantor Hukum Tua Desa Wioi Satu, Senin 26 September 2022.

Dimana, Monev Dana Desa bertujuan mengevaluasi sejauh mana pemanfaatan Dana Desa tahun 2022 di desa Wioi Satu.

“Kami menyambut gembira kedatangan dari Tim Evaluasi dan Monitoring dari Pihak Kecamatan, ini tujuannya. Sejauh mana pemanfaatan dana desa di desa Wioi Satu,” ujar Kariani Kolinug disela-sela menerima tim Monev.

Ditambahkannya, tim Monev dari Pihak Kecamatan secara langsung melihat apa saja yang sudah dikerjakan pemerintah Desa Wioi Satu.

“Desa Wioi Satu sampai saat ini, sudah selesai menyelesaikan tahapan penutupan drainase, peningkatan produksi peternakan, serta peningkatan produksi pertanian,” pungkas Kolinug.

Iapun berharap, dengan adanya dana desa ini. Sangat membantu warga masyarakat, demi mensejahterakan seluruh warga yang ada di desa Wioi Satu.

“Dengan dana desa, warga masyarakat sendiri terbantukan dengan anggaran tersebut. Semuanya demi kesejahteraan warga masyarakat semata,” tutup Kariani.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.