Dewi Faradila Chirsty Roe Siap Perjuangkan Kaum Petani Di Kabupaten Mitra

oleh -217 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Srikandi asal Minahasa Tenggara (Mitra) yang memiliki nama lengkap Dewi Faradila Christy Roe, mewakili kaum melenial yang siap maju dalam Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Mitra, Daerah Pemilihan (Dapil) III, nomor urut 5, dari PDI Perjuangan. Siap memperjuangkan kaum petani di Kabupaten Mitra.

Dewi sapaan akrabnya melihat, peran dari para petani saat ini sungguh sangat besar. Petani merupakan garda yang paling terdepan mengatasi persoalan pangan saat ini, sehingga dirin ya merasa perlu adanya dukungan dari semua pihak.

“Peran petani dalam menjaga produksi pangan pun menjadi berarti agar kebutuhan konsumsi, baik karbohidrat, protein hewani dan nabati, hingga vitamin dari buah-buahan, tercukupi. Sehingga apa yang menjadi persoalan pangan saat ini bisa teratasi,” ujar Roe disaat membersikan lahan bersama Panji Yosua GMIM Maranatha Molompar ditemani juga Caleg DPRD Provinsi Sulut Pricylia Elviera Rondo, SS., M.Pd.

Dewi menambahkan, pertanian juga sangat berkontribusi nyata terhadap ketahanan ekonomi. Pada saat semua sektor kewalahan bertahan disaat ini, pertanian mampu dan nyata menyumbangkan pertumbuhan positif terhadap ekonomi Indonesia yang didalamnya di Kabupaten Mitra, lebih khusus lagi di Desa Molompar.

“Pertanian menjadi salah satu sektor yang mampu bertahan, bahkan menyumbangkan pertumbuhan positif, saya selaku caleg DPRD Mitra, Dapil III dari PDI Perjuangan. Saya siap maju dan perjuangan nasip dari para Petani yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara,” tegas Roe.

Lebih lanjut di katakan wanita yang memiliki paras cantik dan bertubuh kecil mungil tersebut menuturkan, para petani yang ada di Kabupaten Mitra untuk tetap menjadi garda terdepan dalam membangun pertanian yang ada di Kabupaten Mitra yang sama-sama kita cintai.

“Kesempatan ini saya juga berterima kasih kepada, Ibu Pricylia E Rondo, SS, M.Pd yang tak putus-putusnya terus menopang kami untuk membantu para petani yang ada di Mitra. Lebih khusus lagi di Desa Molompar,” pungkas Roe.

Dirinyapun berharap, kiranya apa yang dikerjakan pengurus Panji Yosua GMIM Maranatha Molompar tak akan menjadi sia- sia.

“Maju terus Panji Yosua GMIM Maranatha Molompar, terus melayani Tuhan. Seperti moto dari Panji Yosua yaitu, menjaga dan melindungi. Tuhan Jesus terus memberkati kita semua,”ucap Roe. (CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.