Di Kawal Ratusan Pendukung Hingga Kehujanan, Rimalda Tiloli Terus Menyebutkan Kata Terima Kasih

oleh -528 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Rimalda Tiloli dikawal ratusan pendukung yang menyebut diri mereka sebagai Pasukan Biru saat kampanye akbar partai Demokrat, Sabtu 3 Januari 2024, di Lapangan Koni, Sario, Manado.

Dari pantauan awak media, para pendukung Rimalda atau Alda ini ingin membuktikan kecintaan mereka kepada Alda dengan, memberi diri secara cuma-cuma kepada Srikandi Kema itu (Julukan para pendukung untuk Alda).

Mereka mengawali perjalanan dari Desa Kema 3. Perjalanan mereka tak begitu mulus, di beberapa titik, jalan yang mereka lalui diperhadapkan dengan hujan.

Meski begitu, semangat mereka tak padam. Dalam kebersamaan, nyala api itu tetap bertahan hingga tiba di lapangan Koni.

Setibanya dilapangan Koni, Alda terus mengucap syukur. Ia kaget semua di luar ekspetasi.

“Alhamdulillah kampanye akbar kali ini mendapat dukungan yang luar bisa dari masyarakat,” kata Alda.

Lanjut dia, awalnya kita hanya target 200 orang. Tapi tidak di sangka yang hadir melebihi ekspektasi sekira 700 orang.

Melihat perjuangan para pendukungnya, mata Alda berkaca-kaca, ia terharu, tak pernah menyangka jika para Pasukan Biru sangat antusias untuk dirinya. Kata terima kasih diucapkan Alda berulangkali.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pasukan biru dapil 4, kalian mau rela hujan-hujanan dan menempuh perjalanan jauh ikut serta di kampanye akbar hari ini, semoga kita semakin solid menuju 14 februari nanti,” ungkap Alda.

Ia berharap, masyarakat dapat menggunakan hak pilih mereka pada tanggal 14 Februari nanti.

“Jangan Golput, satu suara sangat berharga menentukan nasib bangsa ini ke depan, mari sama-sama tanggal 14 Februari kita ke TPS, silahkan memilih siapa saja yang kalian inginkan, yang pasti untuk Dapil 4, Kema-Kauditan, jangan lupa coblos nomor 1, dari partai Demokrat neh,” tukas Alda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.