Dibanjiri Ribuan Masyarakat Sulut, Wagub Tutup Dua Event Nasional

oleh -519 Dilihat

SULUT, Swarakawanua.com – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven OE Kandouw, resmi menutup perhelatan Paskah Nasional dan pekan kerukunan Nasional 2017, Jumat (28/4) di lapangan Koni Sario Manado.

Keriuhan ribuan masyarakat yang membanjiri lokasi tersebut, turut menghiasi pelaksanaan dua event bertaraf Nasional ini.

IMG_9250

Sementara, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Wagub Steven mengutarakan puji syukur dipersembahkan pada Tuhan  Yang Maha Kuasa, dimana atas tuntunan dan penyertaaan-Nya seluruh rangkaian kegiatan berjalan sukses,

“Saya mewakili pak Gubernur, mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Sulut, yang telah mensukseskan dan mendukung pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional hingga berlangsung dengan baik dan lancar,” tuturnya.

Steven pun berterima kasih pada ketua panitia yakni Jackson Kumaat, yang telah bekerja keras mensukseskan dua kegiatan tersebut,

“Dengan memanjatkan puji dan syukur atas tuntunan dan penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa saya mewakili pak gubernur secara resmi menutup  perayaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 di Sulut,” kata Wagub didampingi isteri tercinta dan disambut aplaus masyarakat untuk menyaksikan konser rohani Sidney Mohede yang turut meramaikan acara ini.

Bersamaan dengan Konser tersebut, dilanjutkan dengan penyerahan piala secara simbolis kepada  pemenang lomba kerukunan.

Di tempat sama, Ketua Panitia Jackson Kumaat mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang mendukung pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 sehingga berlangsung dengan sukses.

“Kesuksesan kedua event nasional ini, berkat dukungan penuh dari masyarakat Sulut. Terima kasih untuk seluruh masyarakat Sulut,” ucap Kumaat.

Memeriahkan penutupan tersebut, Jumat (28/4) sore telah dilakukan pawai kerukunan nasional dimulai di Jalan Sam Ratulangi menuju lapangan KONI Sulut, pesan perdamaian pun dituangkan para peserta seperti Sulut Laboratorium Perdamaian di Indonesia, Harga Mati NKRI dan Torang Samua Ciptaan Tuhan. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.