Dibuka Pos Vaksinasi Covid-19, Ompi: Ini Semua Demi Masyarakat

oleh -163 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Dibukannya Poskoh Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), ini merupakan salah satu langkah pemerintah untuk melindungi warga masyarakat dari virus Corona yang di kenal Covid-19. Hal tersebut dikatakan Camat Ratahan Timur (Ratim) Meyta Ompi, SE di saat berada di Poskoh Vaksinasi Covid-19, di desa Wioi Satu, Kamis 7 Oktober 2021.

Pembukaan poskoh vaksinasi ini berlaku bukan hanya di Kecamatan Ratim, namun diseluruh 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara .

“Ini merupakan program luar biasa Hebat dari Bapak Bupati James Sumendap, SH dan Satgas Covid-19 Kabupaten. Ini semua buk an untuk siapa-siapa, ini untuk seluruh warga masyarakat,” ujar Ompi.

Ditambahkan wanita yang dikenal sangat tegar tersebut, setelah dibukanya poskoh vaksinasi saat ini, kita akan mengetahui dimana saja desa-desa sudah berapa banyak warga masyarakat yang sudah ataupun belum di vaksin.

“Saya melihat disini, masih banyak desa- desa yang masyarakatnya tidak mau divaksin covid-19. Mungkin dikarenakan berita hoax sampai masyarakat tidak mau di vaksin,” pungkas Ompi.

Lebih lanjut dikatakan mantan Kabid Dispora Mitra tersebut, adapun para petugas di Posk oh Vaksinasi Covid-19 yang terdiri dari, pihak Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, TNI dan Polri, termasuk juga dari Dinas Kesehatan akan sama-sama ada di Poskoh ini.

“Kecamatan Ratahan Timur sendiri ada lima Poskoh yang terdiri dari, desa Pangu raya ada dua Poskoh, Wioi Raya ada dua, serta desa Wongkai memiliki satu Poskoh. Jika kedapatan warga masyarakat yang belum divaksin, kami akan arahkan ke tempat dilaksanakan Vaksinasi,” ucap Ompi.

Ditambahkannya lagi, kami dari Pemerintah Kecamatan menargetkan pada bulan Novem ber 2021 sudah 100 persen masyarakat sudah di vaksin Covid-19.

“Kita berusaha pada bulan November 2021 warga masyarakat yang ada di Kecamatan Ratahan Timur sudah semuanya sudah di vaksinasi Covid-19,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.