Dibukanya Penerbangan Internasional Bandara Samratulangi ke Tokyo, Fraksi NasDem Apresiasi Kepemimpinan Olly-Steven

oleh -1130 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Fraksi NasDem DPRD Sulawesi Utara (Sulut) menyambut baik upaya pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandow (Olly-Steven) yang terus melakukan terobosan dalam upaya meningkatkan pembangunan di berbagai sektor.

Salah satunya, terobosan Gubernur Olly yang dinilai sukses membuka akses jalur penerbangan langsung Manado-Tokyo yang diikuti sejumlah kerjasama multi sektor antara pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan negara Jepang khususnya terkait Infrastructure, Disaster, Environment, Amenity (IDEA) Consultants Inc Jepang.

“Fraksi NasDem memberi apresiasi dibukanya penerbangan dari Internasional Bandara Sam Ratulangi ke Tokyo, bukan hanya membuka jalur penerbangan namun juga diiringi serangkaian kerjasama,” kata Ketua Fraksi NasDem Nick Adicipta Lomban saat menyampaikan pandangan Fraksi pada sidang paripurna
DPRD dalam rangka
Penyampaian/Penjelasan Gubernur terhadap Ranperda tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2017 Jumat, (10/03/2023).

Meski demikian ia juga berharap dengan dibukanya penerbangan ini serta kerjasama yang telah digagas oleh Gubernur maupun wakil Gubernur dapat juga mengakomodir sektor kerakyatan yang sebagai salah satu penunjang perekonomian daerah.

“Fraksi NasDem berharap bukan hanya sektor pariwisata tetapi juga sektor kerakyatan dapat kita genjot kedepan,” kata Nick.

Lanjutnya, Fraksi NasDem juga memberi apresiasi sinergitas pemerintah Provinsi dan Pemerintah pusat terkait diresmikannya bendungan Kuwil Kawangkoan oleh Presiden Joko Widodo be beberapa waktu lalu

”Berkaca dari pengalaman kita dalam beberapa waktu terakhir terjadi bencana alam yang tidak kita inginkan bersama, Fraksi NasDem juga berharap agar stakeholder terkait dapat memperhatikan bahkan memperkuat sektor mitigasi bencana agar kedepan dapat meminimalisir terjadinya bencana, ”pungkasnya. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.