Didampingi Sekda Dan Asisten Pemerintahan, Bupati Minahasa Sambangi Kapolda Sulut

oleh -186 Dilihat
Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama jajaran di ruang kerja Kapolda Sulut

MINAHASA, swarakawanua.com – Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Frits R. Muntu, S Sos dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si. Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si melakukan kunjungan sekaligus bersilaturhmi dengan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, MM. Selasa (16/3/2021)

Diruang Kerja Kapolda Sulut, Bupati Minahasa menyampaikan terima kasih atas sabutan kapolda sulut yang sudah menerima kunjugannya bersama jajaran pemerintah kabupaten minahasa, sekaligus mengundang Kapolda untuk melakukan kunjungan ke Kabupaten Minahasa terkait koordinasi kegiatan serta kantibmas yang ada di Kabupaten Minahasa

” Terima kasih kepada bapak Kapolda atas kesediaan yang telah meluangkan waktu menerima kami jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Tentunya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas di Sulawesi Utara. Tuhan memberkati ,” ucap Bupati.

Bupati menyampikan, kehadiran Kapolda di tanah Minahasa sungguh sangat diharapkan oleh pemerintah dan masyarakat, terkait kordinasi kegiatan dan kamtibnas tentu ini sangat pas, apa lagi dedikasi dan kinarja kapolda sangat tidak diragukan lagi.

” Tentunya pemerintah kabupaten minahasa sangat mengharapkan kunjugan bapak kapolda, sekali lagi atas nama Pemerintah dan Masyarakat kabupaten Minahasa mengucapkan selamat kepada bapak Kapolda Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, MM selamat menjalankan tugas,” ungkap Bupati (erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.