Didampingi Sekda Micler Lakat, Kaban BKPSDM Donald Supit Lulus PIM 2

oleh -1217 Dilihat

Yogyakarta, Swarakawanua.com – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Manado, Donald Supit SH. MH lulus Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (Diklatpim) 2 di Yogyakarta.
Donald Supit dinyatakan lulus PIM 2 setelah proyek perubahan berjudul Pengembangan Budaya ASN Kreatif dan Inovatif (Bunaken) yang digagasnya berhasil memukau para penguji dalam ujian akhir pada Senin (5/12/2022).
Sekadar diketahui, dari 60 peserta yang lulus Diklatpim 2, Donald Supit merupakan satu-satunya peserta dari Kota Manado.
Upacara penutupan dan pelepasan peserta Diklatpim II Angkatan ke-XXI 2022 yang digelar di Pusdiklat Spimnas Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Jogyakarta turut dihadiri Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Dr. Micler Lakat.
Selaku mentor, Sekkot Dr. Micler mengapresiasi keberhasilan yang diraih Kepala BKPSDM Donald Supit di Diklatpim 2.
“Banyak selamat untuk kelulusan Kepala BKPSDM Donald Supit SH. MH di PIM 2. Kiranya proyek perubahan di PIM 2 bisa diimplementasikan dengan baik untuk meningkatkan kinerja jajaran Pemkot Manado yang berkomitmen menghadirkan pelayanan paripurna kepada masyarakat,” ujar Sekkot Dr. Micler Lakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.