Diduga Mayat Akibat Banjir Bandang, Polres Nyatakan Korban Masih Diindentifikasi

oleh -247 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Ditemukan se sosok mayat di Desa Wioi, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang diduga Mayat akibat banjir bandang. Polres Kabupaten Mitra menyatakan bahwa, mayat tersebut masih diindentifikasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Manado, Kamis 30 September 2021.

Menurut Kasat Intelkam Polres Mitra IPDA Victorrico Hartono kepada Swarakawanua.com di tempat penemuan mayat mengatakan, sementara ini dari pihak Polres masih dalam tahap indentifikasi penemuan mayat di Desa Wioi.

“Saat ini korban sementara di indentifikasi, apakah dia itu benar-benar orang hanyut terbawah banjir bandang atau tidak. Jadi kami belum bisa memastikan kalau temuan mayat tersebut merupakan orang yang hanyut akibat banjir bandang,” ujar Hartono.

Iapun menambakan, kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini pihak Dinas Kesehatan serta pihak Rumah Sakit Mitra Sehat kalau sudah bisa dilakukan identifikasi mayat tersebut.

“Korban saat ini sudah dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado, dikarenakan di RS Mitra Sehat belum ada specialis¬† identifikasi. Sehingga korban tersebut dibawah lari ke rumah sakit Bhayangkara yang ada di Manado,” ungkapnya.

Ditambahkannya, kami sampai saat ini masih menunggu hasil yang ada di RS Bhayangkara Kota Manado.

“Sampai saat ini kami masih menunggu hasil apa benar korban tersebut Welly Ngangi apa bukan,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.