Dilantik Camat Pasan, Jowangkay: Ini Semua Karena Campur Tanggan Tuhan

oleh -305 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Dilantiknya Andrew Jowangkay, SE, MM sebagai Kepala Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) oleh Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, bertempat di Kantor Bupati, Senin 24 Juli 2023.

Sementara itu, Kepala Kecamatan Pasan Andrew Jowangkay, SE, MM kepada awak media mengatakan, terima kasih kepada Bupati James Sumendap, SH, MH, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP, MM, serta tim Baperjakat yang mempercayakan kami menjabat Camat Pasan.

“Semua ini saya mengamini karena campur tangan Tuhan dalam kehidupan saya secara pribadi dan keluarga,” tutur Jowangkay.

Dirinyapun menuturkan, dipercayakan oleh pimpinan menjabat sebagai Camat Pasan. Ini perlu disyukuri dalam percalanan hidup dan karier, dirinya akan siap mendukung segala program yang di jalankan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Sayapun menyadari, secara manusia saya tidak mampu berkerja tanpa ada dukungan dari bapak Bupati James Sumendap, SH, Mh, Wakil Bupati Drs. Jesaca Jocke Legi, Sekretaris Daerah David H Lalandos, AP, MM, para asisten Pemkab Mitra. Dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang saya embankan saat ini,” ujar Jowangkay. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.