Dilantik Kadispora Manado, Pontowuisang Kakauhe Jadi Kebanggaan Warga Nusa Utara di Manado

oleh -4886 Dilihat
Kadispora Kota Manado, Pontowuisang Kakauhe.

MANADO, Swarakawanua.com – Apresiasi yang tinggi diberikan Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang bagi warga Nusa Utara dengan dilantiknya putra asli Nusa Utara Pontowuisang Kakauhe sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Manado, Jumat (07/07/23).

Pelantikan Putra Nusa Utara kelahiran Sangihe 09 Juli 1967, sekaligus menjadi hadiah spesial Ulang Tahun bagi mantan sekretaris Dispora yang dua hari lagi akan merayakan HUT ke 56 tahun.

Tentunya ini menjadi kebanggan tersendiri bagi warga kota Manado khusus warga Nusa Utara yang berdiaspora di tanah wenang, karena dia merupakan ketua organisasi kemasyarakatan Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe Sitaro Talaud (IKISST) Kota Manado.

“Semoga amanat dan kepercayaan ini akan saya laksanakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan rasa Syukur,” kata Pontowuisang.

Sementara itu, Sekda Micler Lakat mengatakan, para pejabat yang baru saja dilantik tampil sebagai pemimpin yang matang, bersih dan berwibawa. Mampu melaksanakan visi dan misi Pemerintah sesuai tugas perangkat daerahnya sekaligus menjadi pengayom, pembimbing dan pembina yang bijaksana di tempat kerjanya.

“Karenanya saya menaruh harapan yang besar kepada rekan-rekan yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya,” kata Sekda Micler Lakat.

Dia juga mengingatkan untuk para pejabat yang baru dilantik agar bekerja sebagai tim.

“Jadi sekali lagi saya garis bawahi, kerja saudara adalah kerja tim, tidak ada one man show. Yang ada adalah team work. Kerja sama, sinergitas itulah tugas utama saudara-saudara sekalian,” kunci Lakat.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.