Dilantik Sekertaris Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan, Yovita Sualang: Semua Karena Berkat Kasih Tuhan

oleh -244 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Dilantik Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi kemarin hari, wanita pemilik nama lengkap Yovita Tinny Sualang, S.Kep, NS diangkat jabatan baru sebagai Sekertaris di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Semuanya karena kemurahan dan berkat kasih Tuhan dalam kehidupannya, sehingga mantan kepala bidang pembinaan pendidikan dasar di dinas Pendidikan Mitra sangat bersyukur.

“Sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Jesus Kristus, sangat bersyukur berkat kas ih Tuhan dalam kehidupan pribadi saya sehingga saya dipercayakan pimpinan untuk me mangku tanggung jawab baru. Sebagai Sekertaris di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan,” Ujar Sualang.

Atas Kepercayaan diberikan oleh pimpinan, dirinyapun berjanji akan menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya ucapkan terima kasih kepada, bapak Bupati James Sumendap, SH, MH, bapak Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP, MM atas kepercayaan yang telah diberikan. Terlebih ungkapan syukur ini saya ucapkan buat kedua orang tua yang selalu mendoakan saya sampai saat ini,” pungkasnya.

Dirinyapun dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, mohon dukungan dan doa atas tugas dan tanggung jawab yang baru ini.

“Sebagai manusia biasa, saya menyadari masih banyak kekurangan. Karena itu, saya memohon topangan doa. Agar apa yang menjadi tugas tanggungjawab ini bisa saya jalankan dengan baik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.