Dilantiknya Camat Tombatu Utara, Kindangen: Jika Bukan Karena Tuhan Sia-Sialah Pekerjaan Kita

oleh -229 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Dengan dilantiknya menjadi Camat Tombatu Utara Sandra Kindangen S.Th, M.Pd oleh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, Senin 22 Februari 2021, bertempat di Rimba Kalait. Menjadi prioritas utama yaitu menjadi pengayom, pelindung masyarakat.

Ungkapan tersebut di lontarkan mantan Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial di Dinsos Mitra Sandra Kindangen S.Th, M.Pd mengatakan, karena sudah sepantasnya kita selaku Pemerintah Kecamatan menjadi pengayom, pelindung masyarakat.

“Jika Bukan Karena Tuhan Sia-Sialah Pekerjaan Kita,” ujar isteri tercinta Anggota DPRD Mitra Fredy Tuda.

Sambil dirinyapun mengharapkan, dukungan dari seluruh warga masyarakat terutama di Tombatu Utara.

“Dengan dukungan dari semua pihak, niscaya Kecamatan Tombatu Utara akan lebih hebat lagi kedepan. Harapan kiranya apa yang menjadi program kedepan bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Iapun menambahkan, terima kasih kepada Bupati James Sumendap SH bersama Wakil Bupati Drs Jocke Legi dan Sekda Mitra David H Lalandos AP.MM yang mempercayakan kami menjabat Camat Tombatu Utara.

“Kedepan nantinya, menjadi kewajiban kami selaku pihak pemerintah Kecamatan akan selalu berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten. Ini dalam mewujudkan slogan Bupati Mitra Melaju 21,” tutup Kindangen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.