Dimasa Pademi Covid-19, TP-PKK Desa Wioi Satu Berikan Makanan Tambahan Kepada Warga

oleh -249 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Rasa kepedulian serta empati kepada warga masyarakat yang berdampak Covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang di tunjukan Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Wioi Satu Kecamatan Ratahan Timur. Sabtu 27 Maret 2021, bertempat di Desa Wioi Satu memberikan makanan tambahan kepada seluruh warga masyarakat .

Pemberian makanan tambahan sendiri diberikan kepada, warga masyarakat yang sudah lanjut usia sekitaran umur 60 tahun keatas, bayi usia 0-6 tahun, serta anak usia 6-12 tahun.

“Ada sekitaran 83 lanjut usia, bayi umur 0-5 tahun 50 orang, anak usia 6-12 tahun sekitar 55 dengan total 105 anak. Pemberian makanan tambahan ini sudah menjadi program dari TP-PKK desa Wioi Satu,” ujar Ketua TP-PKK Desa Wioi Satu Veliani Langi.

Ditambahkannya, pemberian makanan tambahan diberikan bagi warga masyarakat yang benar-benar merasakan dampak dari Pademi Covid-19.

“Pemberian makanan tambahan itu sendiri diambil dari anggaran Dana Desa tahap 1 tahun 2021,” pungkas Langi.

Iapun menambahkan, dengan pemberian makanan tambahan kepada lansia, bayi dan anak usia 1-6 tahun. Kiranya, bisa membantu warga masyarakat yang saat ini merasakan Pademi Covid-19.

“Saya berharap, dengan pemberian makanan tambahan bisa meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Desa Wioi Satu. Meski pada besok hari kami masih terus menyalurkan,” tutup Langi.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.