Dinas Pendidikan Mitra Genjot Penginputan Rekonsiliasi Persedian Barang Sekolah

oleh -218 Dilihat

20191118_183114_0000MITRA, Swarakawanua– Ratusan Kepala Sekolah se- Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) genjot penginputan Rekonsiliasi persediaan barang sekolah. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Mitra.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Tenggara Ascke Benu mengatakan, rekonsiliasi tersebut bertujuan agar mengetahui persediaan barang di sekolah se- Kabupaten Mitra.

“Kegiatan penginputan rekonsiliasi persediaan barang sekolah dilaksanakan selama 3 hari, dimulai dari hari Sabtu tanggal 16 November dan selesai hari ini. Dan di haruskan semua kepala sekolah harus ikut penginputan,”ujar Kadis Senin 18 November 2019.

Penginputan Rekonsiliasi barang sekolah di Kabupaten Minahasa Tenggara sendiri memakai aplikasi JSJL, sedangkan berita acara sendiri harus selesai pada hari ini juga.

“Ini sangat penting sekali, soalnya tentang Administrasi. Selain itu meningkatkan mutu dari sekolah itu sendiri. Bagi para kepala sekolah yang tidak proaktif dalam penginputan akan dikenakan sanksi,”tegas Ascke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.