Dinas Perhubungan Mitra Siap Dukung Sepenuhnya Kegiatan PSR Sinode GMIM Tahun 2022

oleh -2004 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pelaksanaan Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada bulan September 2022 mendatang, mendapat dukungan penuh dari Dinas Perhubungan Kabupaten Mitra.

Hal tersebut dilontarkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Muchtar Wantasen disaat berada di ruang kerjanya mengatakan, kami telah siap mengerahkan seluruh personil yang ada di Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kami Dinas Perhubungan telah siap untuk  menyukseskan Pesta Seni Remaja (PSR) tahun 2022, kamipun sudah merancang semua pintu masuk maupun keluar dari seluruh peserta. Juga lahan parkir yang ada,” ujar Wantasen Senin 25 Juli 2022.

Dijelaskan Wantasen, nantinya lahan parkir akan kami arahkan ke rumah-rumah warga yang lahannya bisa di gunakan sebagai lahan parkir.

“Ini kami lakukan, agar tidak ada kendaraan yang nantinya akan diparkir di badan jalan. Sehingga arus lalulintas akan berjalan baik, dan kemacetan tidak terjadi,” pungkasnya.

Ditambahkan Wantasen, kami berharap ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat apa yang menjadi rencana kami.

“Insya Allah, pelaksanaan kegiatan yang di kerohanian umat kristiani ini akan berjalan dengan baik,” tutup Wantasen. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.