Dinas PMD Mitra Gelar Kerja Bakti Di Dua Titik, Pelaksanaan SST Dan Didepan Kantor PMD

oleh -394 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), lewat Dinas Pemberdayaan Masyarakat (PMD) mengelar kerja Bakti di dua titik, pertama di Sidang Sinode Tahunan (SST) bertempat di Desa Lobu Satu, Kecamatan Touluaan, serta di depan Kantor PMD Mitra, Jumat 19 November 2021.

Menurut Kepala Dinas PMD Mitra Arnold Mokosolang, MM mengatakan, Kabupaten Mitra pada tahun ini dipercayakan Sinode GMIM sebagai tuan rumah pelaksanaan Sidang Sinode Tahunan (SST).

“Ini bagian dari tanggung jawab kami selaku kepala Dinas PMD. Dimana, pelaksanaan ini SST dilaksanakan di desa Lobu Satu. Jadi seluruh perangkat desa dan BPD di Kecamatan Touluaan wajib gelar kerja bakti demi menyukseskan pelaksanaan SST sinode GMIM,” ujar Mokosolang.

Ditambahkan, pelaksanaan kerja bakti sendiri dari dinas PMD bukan saja dilaksanakan di desa Lobu, kerja bakti dilaksanakan di depan kantor PMD.

“Pelaksanaan kerja bakti sendiri bukan saja hanya di desa Lobu, namun kerja bakti juga dilaksanakan di depan Kantor PMD sendiri. Melibatkan seluruh ASN dan para THL yang ada di dinas PMD,” tutup singkatnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.