Dipimpin Presiden, Gubernur Olly Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

oleh -380 Dilihat

 

MANADO, Swarakawanua.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri upacara birtual dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, di ruang Tribrata Mapolda Sulut, Kamis 01 Juli 2021.

Upacara diikuti oleh Forkopimda se-Indonesia, dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang didampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin dari Istana Negara.

Presiden yang mengenakan jas berwarna biru, memimpin upacara yang digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam pidatonya, Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Bahayangkara ke-75 dan juga memberikan apresiasi kepada Polri yang telah kerja keras membantu penanganan pandemi Covid-19.
“Saya tahu betul, selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter dan tenaga kesehatan, dengan kementerian dan lembaga, dengan aparat Pemda khususnya Dinas Kesehatan serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini,” tutur Presiden.

Untuk itu Presiden Jokowi meminta jajaran Polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

Meskipun tengah serius dalam membantu penanganan pandemi Covid-19, Presiden berpesan agar Polri tidak lengah dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan menegakkan hukum di masyarakat. “Polri jangan pernah lengah dalam memberikan perlindungan, memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kuncinya.(dkips/ik)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.