Diskominfo SP Mitra Gelar Pra Natal, Makaenas: Jadi Momentum Bangun Tali Persaudaraan

oleh -821 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Prayaan Natal Jesus Kristus Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo SP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), jadi momentum bangun tali persaudaraan. Bertempat di kantor Diskominfo SP, Kamis 22 Desember 2022.

Acara pra Natal Jesus Kristus Diskominfo SP, diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Erni Rondonuwu, S.Th yang diambil dalam Alkitab Matius 6: 25-34 tentang hal kekuatiran.

“Pembacaan firman kita pada hari ini, jadikan momentum bangun tali persaudaraan kita di Diskominfo SP. Terus tingkatkan kinerja kerja,” ujar Kepala Dinas Diskominfo SP Eva Makaenas.

Ditambahkannya, perayaan Natal juga jadi momen Intropeksi diri. Apa yang menjadi kekurangan di tahun ini, kiranya di tahun depan nantinya akan lebih baik lagi.

“Kiranya apa yang menjadi kekurangan kita di tahun ini, kedepan nanti akan lebih baik lagi. Karena itu, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan. Selamat hari Natal 2022 dan selamat tahun Baru 2023,” tutup singkat Makaenas. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.