Disnakertrans Buka Pendaftaran Seleksi Magang Ke Jepang

oleh -422 Dilihat

images.jpegMITRA, Swarakawanua-Kabar gembira buat warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Dinas Tenaga Kerja Transmigasi (Disna kertrans) Kabupaten Mitra membuka kesempatan bagi para pencari kerja yang ingin magang ke Jepang.

Menurut Kepala Dinas Disnakertrans Kabupaten Mitra Jan Wawointana mengatakan, ini merupakan kesempatan yang besar bagi warga masyarakat Kabupaten Mitra. Bagi yang Ingin magang di Jepang, lewat Disnakertrans Provinsi Sulut membuka seleksi magang ke Jepang.

“Pelaksanaan Seleksi magang ke Jepang direncanakan dilaksanakan di Provinsi Sulut, pada tanggal 25 sampai 29 November 2019,”ujar Wawointana Kamis 28 November 2019.

Sedangkan untuk persyaratannya yaitu, Wanita dengan lulusan SMK Keperawatan ataupu Kesehatan dengan minimal umur 18 tahun. Sedangkan untuk lulusan SMA sederajat, minimal berumur 19 tahun 6 bulan maksimal umur 28 tahun. Bagi para calon peserta magang sendiri harus memiliki JLPT level N4 ke atas, dengan usia maksimal 30 tahun.

“Terus persyaratannya tinggi 150 cm dan berat badan minimal 40 kg, tidak buta warna, tidak bertato dan tidak ada fungsi organ tubuh. Terpenting diizinkan orang tua,” jelas Wawointana.

Selain itu, untuk informasi lebih lanjut, langsung datang ke Dinas terkait yakni, Disnaker Mitra.

“Jadi bagi masyarakat Mitra yang sesuai dengan persyaratan dan yang ingin kerja magang di Jepang, segera mendaftar di Disnaker Mitra,”tutup Wawointana.(Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.